Download Android 4.4 KitKat Launcher untuk Android Selain Nexus 5

Google memberikan antarmuka baru pada Nexus 5 yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu. Dengan OS terbaru Android 4.4 KitKat, Nexus 5 tampil berbeda dari para pendahulunya, dengan lock screen baru, beberapa disain ikon baru, status bar transparan, dan beberapa hal baru yang lain.

Bagi yang ingin merasakan pengalaman antarmuka Android KitKat, geoworld_200 dari forum XDA Developer telah berhasil mengekstraknya dan bisa digunakan untuk device Android selain Nexus 5. Ini merupakan abar yang bagus, mengingat saat ini update Android KitKat hanya tersedia untuk Nexus 5 saja.

Geoworld_200 menyertakan 3 aplikasi (termasuk launcher) untuk merubah device Android lain layaknya Nexus 5. File Apk bisa didownload melalui link yang tersedia di bawah.

Launcher ini berjalan baik pada device dengan Android versi 4.3 dan 4.2 Jelly Bean, namun beberapa user juga berhasil menginstallnya di Android 4.1. Untuk mengubah device Android menjadi menyerupai Nexus 5, berikut langkah yang harus dilakukan:
  • Download file zip ini (mirror) - berisi 3 file apk
  • Ekstrak file zip, dan copy file apk ke device Android
  • Install PrebuiltGmsCore.apk
  • Install Velvet.apk
  • Install GoogleHome.apk
  • Tekan tombol home, dan pilih launchernya
Do With Your Own Risk! Riffrizz.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang timbul. Resiko ditanggung oleh pengguna masing-masing.

Preview:


0 Response to Download Android 4.4 KitKat Launcher untuk Android Selain Nexus 5

Post a Comment