Custom ROM Android 4.4 KitKat untuk Galaxy Nexus

Google telah mengungkapkan ketidak hadiran Android 4.4 KitKat ke Galaxy Nexus. Android KitKat yang baru saja dirilis beberapa saat lalu, akan segera hadir untuk beberapa smartphone. Bagi pengguna Galaxy Nexus yang ingin mencicipi kelezatan KitKat, kedepannya mungkin akan ada banyak pilihan custom ROM berbasis Android 4.4 dengan berbagai fitur tambahan yang ditawarkan.

Android 4.4 KitKat sendiri hadir dengan peningkatan kinerja dan diklaim mampu untuk berjalan pada perangkat dengan spesifikasi rendah sekalipun. Tentunya ini adalah kabar baik bagi pengguna Galaxy Nexus, mengingat smartphone ini hanya menggunakan RAM 512MB.

Untuk saat ini, telah tersedia beberapa custom ROM Android 4.4 KitKat untuk Galaxy Nexus yang siap digunakan, salah satunya KRT16M, A Taste of KitKat dan SlimKat (Maguro). Kedua custom ROM tersebut masih dalam tahap alpha. Tertarik untuk mencoba? Link download untuk masing-masing custom ROM tersedia di bawah.

Do With Your Own Risk! Riffrizz.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang timbul. Resiko ditanggung oleh pengguna masing-masing.

Download Custom ROM Android 4.4 KitKat

0 Response to Custom ROM Android 4.4 KitKat untuk Galaxy Nexus

Post a Comment