Cara Mudah Mendapatkan Gems di Game Soul Seeker

Soul Seeker menjadi salah satu top new game setelah dirilis secara global awal Februari 2014. Sama seperti kebanyakan game, Soul Seeker juga menerapkan sistem gems untuk membeli barang-barang tertentu dalam game. Gems ini bisa didapat secara instant dengan membeli, atau mengumpulkan secara manual dari dalam game.

Bagi free player, ada beberapa cara mudah yang bisa ditempuh untuk mendapatkan gems di game Soul Seeker.

Arena

Selain untuk memperebutkan posisi sebagai pemain terkuat, arena juga menjadi lahan yang bagus untuk mendapatkan gems secara gratis. Gems akan diberikan sebagai entry reward jika player rajin bertarung di arena.


Glory point yang didapatkan player sebagai hadiah arena mingguan (sesuai peringkat) juga bisa ditukarkan menjadi gems.

Quest / Achievment

Tidak sedikit quest dan achievment yang rewardnya berupa gems, jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapat gems lebih dari quest dan achievment yang belum terselesaikan. Tambahan gems juga akan didapat jika quest harian terselesaikan secara keseluruhan.

Level Up Hero


Jangan langsung menjadikan hero sebagai bahan tumbal untuk power up hero yang lain. Lebih baik menaikkannya hingga level 30 terlebih dahulu, karena Com2uS akan memberikan 20 gems setiap jenis hero yang berhasil mencapai level tertinggi, yakni 30.

Reward tidak akan didapat jika hero dengan jenis dan bintang yang sama (misalkan Hero Lyonnesse bintang 6) telah berhasil mencapai level 30 dan mendapat gems sebelumnya. Untuk mengecek apakah hero sudah pernah mencapai level 30 atau belum, bisa dilihat melalui tanda medal yang muncul di bagian kiri atas avatar hero.

Tower of Devils


Selain untuk mengumpulkan devil's piece, Tower of Devils juga menawarkan hadiah setiap menyelesaikan lantai untuk pertama kalinya, termasuk gems.

Goblin Marbel

Meskipun sedikit, salah satu hadiah yang didapat dari goblin marbel adalah gems, jadi jangan sia-siakan kesempatan gratis untuk mengadu nasib di goblin marbel.

1 Response to Cara Mudah Mendapatkan Gems di Game Soul Seeker

  1. Gimna ya untuk tambah darah biar pemain kalau lagi bertanding ga cepet kslah

    ReplyDelete