Download Windows 10 Technical Preview Direct Link


Microsoft telah resmi mengumumkan kehadiran Windows 10 sebagai penerus dari versi sebelumnya, Windows 8.1. Sistem operasi desktop terlaris ini hadir dengan beberapa fitur baru yang ditawarkan, diantaranya kembalinya Start Menu.

Pada versi Windows sebelumnya (Windows 8 - 8.1), Microsoft dengan berani menghilangkan start menu dan menggantinya dengan start screen. Karena user telah terbiasa dengan start menu, banyak permintaan untuk mengembalikan start menu, dan kali ini Microsoft mengabulkannya.

Selain kembalinya start menu, banyak fitur menarik lain yang dihadirkan, diantaranya multiple desktop, aplikasi modern yang kini bisa bekerja layaknya aplikasi desktop (window mode), dan lain sebagainya.

Windows 10 saat ini telah tersedia untuk di download, namun masih Technical Preview. Bagi yang tidak sabar untuk menikmati sistem operasi terbaru Microsoft ini, link telah tersedia dibawah

Download Windows 10 Technical Preview
English [64-bit] [32-bit] | English (UK) [64-bit] [32-bit] | Chinese (Simplified) [64-bit] [32-bit] | Portuguese (Brazil) [64-bit] [32-bit] 

Peringatan sebelum melakukan instalasi: Windows 10 Technical Preview mungkin masih kurang stabil dan mengandung banyak bug.

Jika diminta, gunakan product key dibawah ini:

NKJFK-GPHP7-G8C3J-P6JXR-HQRJ

0 Response to Download Windows 10 Technical Preview Direct Link

Post a Comment