Aplikasi BBM Beta Hadir dengan Fitur Sticker dan BBM Shop


Setelah merilis BBM v2 dengan berbagai macam fitur barunya, BlackBerry nampaknya belum berhenti untuk berusaha menjadi messenger nomer satu. Agar tetap berjaya dan tidak tergusur aplikasi messenger lain, BBM akan terus menghadirkan fitur-fitur baru yang membuat penggunanya betah berlama-lama di BBM.


Salah satu fitur yang akan dihadirkan pada update BBM selanjutnya adalah Sticker. Sejak maraknya aplikasi messenger di Smartphone, Sticker merupakan salah satu fitur yang hampir dimiliki seluruh aplikasi. Berbeda dengan emoticon, sticker hadir dengan ukuran lebih besar dan lebih variatif.

Saat ini, Sticker dan BBM Shop telah tersedia untuk BBM versi Beta. Sticker bisa digunakan dengan membeli sticker pack di BBM Shop, namun ada juga sticker gratis yang bisa digunakan. Satu pack sticker akan terdiri dari 20 hingga 25 macam sticker. Beberapa sticker pack yang akan hadir di BBM adalah CosCat, Gilbert’s Tales, dan Bubble Bot.

Mungkin ini adalah salah satu cara BlackBerry untuk 'menguangkan' aplikasi BBMnya, mengingat aplikasi tersebut merupakan aplikasi gratis, dan untuk mengaktifkan layanannya tidak harus menggunakan paket data khusus BBM.

Source: BlackBerry Official Blog

3 Responses to Aplikasi BBM Beta Hadir dengan Fitur Sticker dan BBM Shop

  1. Anonymous22/2/14

    Udah punya APKnya bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://riffrizz.blogspot.com/2014/02/free-download-bbm-v2100039-apk-beta-sticker.html disini gan :)

      Delete
  2. Lho kok kita kedaftar di US gan,?lha pantes kagak bisa buat ngirim,.:-D btw stickernya lucu jg ya,,hehe,,wait for next update..

    ReplyDelete