Download Mozilla Firefox Offline Installer Terbaru

Mozilla Firefox merupakan salah satu browser dari beberapa browser yang paling banyak digunakan para peselancar internet. Browser ini tersedia untuk beberapa macam platform, mulai dari Microsoft Windows, Linux, Mac, bahkan platform mobile Android.

Beberapa saat yang lalu, Mozilla menerapkan sistem installasi online untuk produk browsernya, Firefox. Jadi, opsi default yang ditawarkan untuk pengguna adalah dengan mengkoneksikan device ke internet, sehingga Firefox bisa di Install.

Untuk sebagian orang, sistem installasi online ini mungkin kurang sesuai, entah kurang terbiasa, atau tidak memiliki koneksi internet yang memadai untuk melakukannya. Salah satu opsi untuk menginstall Firefox adalah dengan menggunakan offline installer. Ini adalah solusi bagi yang sulit melakukan installasi online.

Mozilla sendiri telah menyediakan link khusus agar calon pengguna bisa mendownload installer Firefox fersi offline yang tidak membutuhkan koneksi internet. Untuk mencobanya, bisa melalui link dibawah. Pilih bahasa yang diinginkan, lalu klik pada link sesuai dengan platform yang digunakan (Windows, Mac, atau Linux). Link ini adalah link resmi dari Mozilla, jadi tidak perlu ragu apakah installer tersisipi program jahat atau tidak.

Download Mozilla Firefox Offline Installer Terbaru

0 Response to Download Mozilla Firefox Offline Installer Terbaru

Post a Comment