BBM for ARMv6 Ported Apk? Harap Waspada!

Akhir-akhir ini, sering saya temukan link download BBM for ARMv6 Ported Apk di internet. Saya hanya ingin mengingatkan agar lebih hati-hati untuk mendownload dan menginstall aplikasi di Android, terlebih bukan melalui Play Store.

Jika ingin menginstall apk, perhatikan dulu dari mana apk tersebut berasal. Akan lebih baik lagi untuk melihat komentar-komentar dan review dari yang telah mencobanya. Jika banyak respon baik, apk tersebut layak untuk dicoba, jika banyak keluhan, boleh saya di install, tapi resiko tanggung sendiri.

Untuk BBM for ARMv6 Ported Apk yang saat ini beredar di internet, banyak yang mengeluhkan aplikasinya tidak bisa berjalan, bahkan ada yang kalau di install sebenarnya itu adalah aplikasi Catfiz Messenger yang dimodif. Mungin hal diatas bukanlah masalah besar, namun bagaimana jika tangan-tangan tak bertanggung jawab menyisipkan virus atau malware ke apk tersebut?

Momen-momen dimana para pengguna device ARMv6 mencoba mencari-cari aplikasi BBM untuk devicenya saat ini sangat mudah dimanfaatkan. Jadi berhati-hatilah dalam memilih aplikasi, pastikan sumber apknya jelas dan terpercaya, serta banyak mendapat respon positif dari penggunanya.

Beberapa member di forum XDA Developers telah memberi informasi bahwa proses porting BBM ke ARMv6 hanya bisa dilakukan oleh pihak pengembang (BlackBerry).

6 Responses to BBM for ARMv6 Ported Apk? Harap Waspada!

  1. Rizky Abadi4/11/13

    gan kira kira jadinya kapan portingan bbm for ARMv6 ? ane di ledek mulu gan sama kawan ane yg make gstar -_-
    Mohon kasih tau gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya saya tidak bisa memastikan apakah nantinya bisa atau tidak, tergantung pihak BBnya mau mengembangkan BBM untuk ARMv6 atau tidak, soalnya banyak ahli oprek yg mengatakan BBM gak bisa di porting ke ARMv6

      Delete
  2. galaxy star bisa asal armv7

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yak, keluaran terbaru sekarang sudah banyak yg pakek ARMv7 kok :)

      Delete
  3. gan... aq udh donwload apk BBMnya dari play stor tapi gk bisa ke buka.. bisa gk kasi tipsnya...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Devicenya sudah MEMENUHI SYSTEM REQUIREMENT atau belum?

      Delete