Selamatkan Jakarta, Game Angry Birds ala Jokowi

Selamatkan Jakarta, merupakan sebuah game dengan tokoh utama Jokowi yang mempunyai misi untuk menyelamatkan Jakarta dari Biang-Biang permasalahan Jakarta yang ada selama ini seperti : oknum pejabat, pengusaha hitam, pelaku kriminal dan sampah yang melambangkan kekumuhan dan kemiskinan.


Game kreatif ini sangat mudah untuk dimainkan karena mirip dengan game populer besutan Rovio, Angry Birds. Jokowi, sebagai pengganti burung pemarah bisa menggunakan senjata-senjata yang ada seperti Rocket, TNT, bahkan Bom Tomat, dengan tetap menjaga 'warga baik' yang posisinya sebagai teman Jokowi.

Meskipun Game Angry Birds ala Jokowi ini belum resmi dirilis, namun sudah puluhan ribu neters yang mencoba memainkannya karena penasaran dengan gamenya.

Ingin mencoba untuk memainkan Game Angry Birds ala Jokowi juga? silakan menuju ke link berikut : www.metric-design.com/game.swf. Selamat bermain!

4 Responses to Selamatkan Jakarta, Game Angry Birds ala Jokowi

  1. haduh ada-ada saja si jokowi :|
    bentar ya tak nginstall shockwave :D wakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh keren :D ada warga baik, preman, koruptor, dan setiap misi selesai slalu ada janji-janji yang mungkin cuma sebatas janji :@

      Delete
    2. ya semoga itu bukan sebatas janji, tapi janjinya janji yang benar ditepati :D

      Delete
  2. Wah mas, langsung tertarik nih.. *meluncur ke TKP :D

    ReplyDelete