BlackBerry Messenger / BBM for Desktop (Windows)


Kisruh peluncuran BBM for Android dan BBM for iOS hingga saat ini belum tuntas. Aplikasi perpesanan yang dulunya hanya tersedia di BlackBerry tersebut hinggi saat ini belum meluncur ke App Store dan Google Play, seperti yang telah dijanjikan.

Terlepas dari permasalahan di atas, nampaknya BlackBerry terus berusaha untuk mengembangkan produknya, salah satunya dengan mengembangkan BBM for Desktop / Windows. Pada acara BlackBerry Jam Asia, tim BlackBerry mendemonstrasikan aplikasi BBM dengan tampilan khas BB OS 10 yang berjalan di Windows 7.



Pada saat demonstrasi, ditunjukkan kemampuan BBM for Windows tersebut dalam mengirim sebuah foto dari hard drive. Pada demonstrasi tersebut, ada juga indikasi akan adanya BBM for Mac. Sayang, tidak ada informasi resmi kapan produk tersebut akan diluncurkan ke publik.

7 Responses to BlackBerry Messenger / BBM for Desktop (Windows)

  1. Thanks gan. Keren artikelnya.

    ReplyDelete
  2. mana nih link download aplikasinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aplikasinya belum ada gan, itu masih di demo'in sama orang blackberry. Mungkin masih dalam tahap pengembangan. Alternatifnya pakek emulator Android aja di PC http://riffrizz.blogspot.com/2013/10/cara-mudah-bbm-lewat-pc.html

      Delete
  3. cara download nya d mana gan?

    ReplyDelete
  4. dimana tempat downloadnya, bro?

    ReplyDelete
  5. Wah, patut dicoba nih aplikasi BBM untuk PC yang praktis tanpa perlu emulator.

    ReplyDelete