Cara Mengubah News Feed Baru Facebook 2013

Facebook baru saja menyegarkan tampilan news feednya dengan penataan ulang dan penambahan fitur baru. Perubahan ini merupakan salah satu upaya facebook untuk mempertahankan gelarnya sebagai jejaring sosial nomer satu di dunia.


Selain News feed general, Facebook menambahkan feed-feed khusus pada tampilan barunya, diantaranya feed yang dikhususkan untuk foto, teman, group, pengikut, musik, dan games. Tampilan foto di news feed yang jauh lebih besar dari tampilan sebelumnya, membuat facebook nampak seperti jejaring sosial Google+.


Sayangnya, facebook belum memberikan tampilan ini ke seluruh pengguna. Jika ingin mencoba, kita harus masuk ke daftar tunggu dan bersabar untuk mendapatkan update news feed baru. Untuk masuk daftar tunggu, masuk ke https://www.facebook.com/about/newsfeed dan klik Join Waiting List yang berada di bagian bawah halaman.

Tidak sabar untuk mencicipi tampilan baru facebook? segera masuk daftar tunggunya!

9 Responses to Cara Mengubah News Feed Baru Facebook 2013

  1. saya sudah mencoba tapi kok belum berubah-ubah tampilan facebook saya.. apakah pasti bisa berubah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang setelah mendaftar masih harus menunggu

      Delete
    2. why..?? mengapa...??? kok harus begitu.. sampai kapan harus menunggu...??? sampai...padi menjadi apel..??

      Delete
    3. saya malah udah setengah tahun nunggunya.. huhuhu :'(

      Delete
    4. kebijakan dari facebooknya begitu, kita sebagai pengguna hanya bisa menunggu :) saya malah dari bulan maret kemaren belum kebagian, tapi temen2 saya udah banyak yg kebagian

      Delete
  2. saya udah lama masuk daftar tunggu kok bulum berubah juga gan..?

    ReplyDelete
  3. asemm... lama dahh sebulann nih... waiting terus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya udah nunggu 9 bulan malah gan :) udah hampir melahirkan ini, wkwk

      Delete