Windows 8 Bajakan Sudah Mulai Beredar

Windows 8 yang baru saja dirilis oleh Microsoft beberapa waktu yang lalu, kini sudah berhasil dibobol oleh para hacker. Walaupun Microsoft telah mengclaim Windows 8 memiliki sistem proteksi yang lebih kuat dari versi sebelumnya, tetap saja tidak mengurungkan niat para hacker untuk membobolnya.

Salah satu hacker yang berhasil membuat Windows 8 versi bajakan adalah hacker asal Rusia yang membuat aplikasi KMSmicro. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan mesin virtual dan script khusus yang akan dikenali sistem sebagai server resmi Microsot untuk mengelabuhi sistem aktifasi Windows 8. Dengan mendownload aplikasi tersebut, kita bisa melakukan aktivasi kopian ilegal Windows 8 secara mudah dan gratis.

KMSmicro ini sempat diupload ke server Rapidshare, namun file tersebut langsung dihapus karena termasuk file ilegal. Penyebarannya pun kini semakin pesat, karena sudah masuk ke Bit Torrent.

Selain KMSmicro ini, aktivator, crack, path, keygen, dan aplikasi lain untuk mengaktifasi Windows 8 secara gratis telah tersebar luas di Internet.

7 Responses to Windows 8 Bajakan Sudah Mulai Beredar

  1. iya kak kemaren juga ada yang bilang udah dapat windows 8 traktoran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejak pertama rilis udah ada yg traktoran kak :D

      Delete
    2. kalo begitu tinggal di tanem bibitnya kak :D

      Delete
    3. bibitnya, pilih yang paling unggul :D

      Delete
  2. Anonymous23/11/12

    yang belum punya software KMSmicro dan traktoran bisa downlad di http://spasifikasidanparameter.blogspot.com

    ReplyDelete