Android 4.2, Jelly Bean dengan Rasa Baru

Android 4.2 Jelly Bean diciptakan untuk menyempurnakan versi sebelumnya, Android 4.1. Tidak ada perubahan mencolok pada Android 4.2, khususnya di user interfacenya. Namun fitur-fitur baru yang dihadirkan sangatlah menarik untuk dicoba.

Android 4.2 Jelly Bean akan ditanamkan para smartphone Nexus 4 dan tablet Nexus 10, namun perangkat lain juga akan mendapat update untuk Jelly Bean rasa baru tersebut. Fitur-fitur menarik apa saja yang ditawarkan?

Photo Sphere Camera

Photo Sphere adalah aplikasi canggih yang bisa menangkap foto panorama hingga 360 derajat dan membagikan hasil tangkapan gambarnya ke Google+, bahkan menambahkannya ke Google Maps agar bisa dilihat di seluruh dunia.

Gesture Keyboard

Dengan keyboard baru yang semakin pintar, mengetik dengan layar sentuh akan semakin mudah, hanya dengan melakukan swipe di atas keyboard. Prediksi kata pada keyboard Android 4.2 juga mengalami pengembangan.

Multiuser

Mungkin fitur ini merupakan fitur paling mencolok dari yang lain. Dengan satu perangkat Android 4.2, kita bisa menambahkan beberapa user dengan konfigurasi yang berbeda-beda. Setiap user bisa melakukan kustomisai home screen, wallpaper, widget, dan lain sebagainya sesuai selera dan kebutuhan masing-masing.

Wireless Display

User bisa membagikan film, video YouTube, dan lain sebagainya ke HDTV dengan mudah, hanya dengan menggunakan wireless display adapter.

2 Responses to Android 4.2, Jelly Bean dengan Rasa Baru

  1. waooww...jelly bean..pengen merasakan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin rasanya manis mas :D atau asem, wkwkwk

      Delete